Rabu, 29 Juni 2016

Celotehku Hari Ini Part 1

Entahlah apa yang mau kutulis. Sebuah kisah atau sebuah cerita atau apalah. ini cuma gusaran hati yang selalu ingin kuledakkan di kepalaku. ketidak jelasan dalam diri dan ketidak pahaman akan diri. kehidupan ? mudah mungkin, sulit mungkin dan ya mungkin itu yang aku maksud. ini cerita soal kehidupan atau mungkin bisa kusebut sebagai dongeng kekanak-kanakan.

Aku gak tau apa yang ingin aku ceritakan atau apa yang ingin kutuliskan. Aku hanya menempelkan ke 10 jari ku pada keyboard Laptop ini, berharap ada inspirasi yang keluar dari tulisan ini. Ya mungkin orang lain yang membacanya akan merasa bosan dengan tulisanku ini, tapi aku terus mencoba untuk mengetikkan tombol-tombol keyboadr apapun yang kutulis ku berusaha menuliskan apa yang ada didalam kepalaku ini.

A,,OOOO,,,SSEDTTDGHJCG, kau ini sedang menulis apa sich, GAJEBOOO banget ? mungkin itu kritikan orang-orang yang membaca tulisan ini… biarlah,, aku hanya mencoba menuliskan apa yang ada di pikiranku saat ini. Terima kasih karena telah memberikan masukkan. i am not writer but i want flood up my head.. cieh,, gue ngomong pake bahasa melayuuu parah bangettt….ckckckckck

yupp !!!belajar mencari sebab dan mencari akibat,, banyak orang mengira aku orang sakit jiwa terkadang aku bersikap aneh dan terkadang aku bersikap tak wajar bahkan terkadang aku bersikap sesuai dengan apa yang ada didalam hatiku menjadi pribadi yang terbaik.

Sesuatu yah ??? hahahaahahhahah itu ocehan ku di hari ini.

Kawasaki Ninja 250 rr Celotehku Hari Ini Part 1

Sesuatu yang kan kutuliskan di hari depan mungkin bisa menjadi sesuatu banget bagi diriku, ya karna aku lemah soal ilmu aku lemah soal pengalaman aku lemah soal teori dan aku lemah soal semua hal,, itu penilaianku terhadap diriku sendiri, tapi semua hal ini akan aku coba rubah menjadi sesuatu.

Sesuatu yang sangat berharga bagi hidupku sesuatu yang berharga bagi kehidupanku. Dengan belajar menulis mungkin aku bisa menjadikan hidupku lebih terarah dan bisa menjadi semakin dewasa.

Umurku sudah cukup tua dibandingkan teman-teman yang selalu bersamaku.  Tapi sikapku dan sifatku seperti anak TK yang benar-benar polos.

Aku masih tak mengerti ….ku coba melangkah selangkah demi selangkah mengarahkan hidupku menjadi pribadi yang tanggung.. well, kata orang karena Pribadiku jauh dari Tuhan. oke aku terima saranmu,, aku sadar karena aku memang bukan seorang pemuda seperti itu, aku hanya pemuda yang tak tau bagaimana berterima kasih dan tak tau bagaimana menjadikan hidupku sebagai sesuatu yang bermanfaat.

Tapi aku selalu meyakinkan diriku, kalo aku punya tujuan hidup, tujuan hidup yang selalu membuatku tersadar, selalu membuatku terasa terikat akan diriku sendiri..jari-jariku mulai lemas untuk terus mengetikkan sesuatu, dan, aku berhenti menulis dulu untuk saat ini, namun kenapa rasa ku dan keinginanku mulai membanjiri isi kepala ini. Ouhhhhhhhhhh tidakkk...jari-jariku mulai mengetikan sesuatu yang mengikuti isi hati dan irama dalam otak..sangat cepat dan lebih cepat bahkan tak tentu mengetikan tombol-tombol yang mulai rusak aku tekan-tekan dengan keras dan cepat. STOOPPPP....perintahku kepada jari..STOPP pintaku pada hati..STOPP inginku dan STOPP mauku.Habis sudah kata ini, habis sungguh memang benar-benar habis kesabaranku, yang mulai kesal dengan diri sendiri. Hela dan hembusan nafas panjangku terasa disetiap jari-jari yang masih mengetikan sesutu di atas keyboard yang bermaksud ingin menghentikan aktivitas ini. tapi mengapa belum juga aku berhenti mengetikkan sesuatu.

Dinggg...Dung...bunyii Ponsel disampingku...males aku liat, tetap konsent di ketikan jari-jari ku..sebentar aku penasaran dengan bunyi ponsel tadi, aku liat dulu ya....PING...isi dari pesan tersebut.. wah GAJEBO juga ne orang, ahh diamkan saja, tunggu sebentar,  aku balas dulu "PONK" ketiku di ponsel...Kata-katanya pendek setelah pesan pertama tadi, "SHOLAT" isi dari balasan ke dua ...diam..diam..sepi..dan hening, ku robohkan badanku di tempat tidurku..ku pandangi langit-langit kamar, kupejamkan mata dan zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz....nyenyak, pulas aku tertidur.

Nada sambung ponsel berbunyi keras, membangunkan tidurku yang entah sedari kapan aku tertidur. Se bodo amat ahhhhh masih ngantuk" pikirku ". Tidur lagi aja....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tunggu dulu, jam berapa ini? ouuuhhhhh tidakkk, sudah waktunya aku mandi dan berangkat kerja.....Ponsel masih masih saja bunyi tanpa aku pedulikan ku buka baju dan bergegas mandi......#sensor ya..wkwkwkwkwkwkKucel, dekil sekali baju ini, tak apalah yang terpenting masih layak pakai"pikirku"...20,30 menit lagi kalo tak buru-buru habislah aku diusir security...Ojek mana ojek...!!!!! Pintu kamar sudah terkunci rapat, langkah kaki panjangku menuju jalan beraspal saja sudah makan waktu 15 menit, masih ada sisa waktu 5 menit lagi..Ojek patas ada tidak ya..ahahahaha....Bunyi motor keras dari seberang langsung menghapiri ku yang memang sudah tau keberadaan ku berjalan mencari ojek.

Warna Hijau pekat, dengan pengemudi setengah baya menawari ku ojek, tanpa melirik ataupun melihat motor yang dikendarainya aku pun bergegas naik dibelakangnya. Wah ternyata ada ya tukang ojek patas pikirku melamun sambil masuk ke area tempat kerja. Ahhh tak usah dipikir, yang terpenting aku tak diusir security berkat bapak ojek dengan motor KAWASAKI NINJA RR 250 CC nya...hahahahahaha.
Load disqus comments

0 komentar